Senin, 07 November 2011

Gimana Jadinya Kalo Hidup Tanpa Sistem ?


     Bisa bayangin gak kalo hidup tanpa kerja sama dengan sistem. Kalo saya sih gak bisa bayangin, pasti bakal kiamat. Karena sistem ini begitu penting. Kalo dibandingin sama uang pasti sistem lebih penting. Gak percaya? Liat deh bukti dan contohnya di sekeliling kita, sistem matahari misalnya, bukan matahari departemen store lho. Itu mah market belanja. Ini yang dimaksud itu matahari sang tata surya. Dengan sistem yang teratur dia dapat bergantian terbit dan tenggelam secara otomatis. Allah SWT Yang Maha Esa yang telah mengatur sistem matahari hingga dia dapat secara teratur terbit.
Bayangkan saja kalo matahari tenggelam mulu gak terbit-terbit. Gak mungkin ada kehidupan dong, tumbuhan gak bisa fotosintetis. Air laut gak bisa menguap. Hello, bumi jadi gak ada hujan dan alhasil bumi gak akan ada kehidupan tanpa matahari. Nah udah kelihatan belum pentingnya sistem ?

      Untuk itu mulai sekarang deh kita semua belajar nyusun sistem buat diri sendiri. Mulai aja dengan hal-hal kecil. Contoh, pacaran pun butuh sistem kali. Gak asal jalin hubungan aja. Perlu deh masukkin sistem kedalamnya. Mulai dari kapan ketemu, kapan marahan, kapan kangen, kapan mau ngelamar. Itu sudah masuk sistem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar