Senin, 07 November 2011

Mengenal Sistem


Mengenal Sistem Informasi

      System? Sudah sering kali kita semua mendengar kata-kata yang berbau system. Seolah-olah kata system itu sudah menjamur dimana-mana karena kita sudah hidup di Era modern, Era teknologi yang begitu cepatnya berubah menuju  kesempurnaan.

      Jujur saja, walaupun sering di dengar, namun sebagian besar orang banyak yang tidak tau apa sih system itu sediri. Kalo pengen bukti, Tanya aja orang yang ada dikanan dan kiri kamu sekarang. Nah kebukti kan kalo pada banyak yang gak tau.

WARNING!
Konsep ini tidak bisa diterapkan dillingkungan yang  ahli dalam bidang ini. Hehhehe.
Tenang …. Tenang …. Gak usah panik. Saya tau jawabannya. Menurut saya system itu adalah kumpulan dari suatu elemen-elemen yang saling berinteraksi untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Tapi kalo pada gak yakin menurut pendapat saya jangan khawatir, saya akan berikan apa sih system itu menurut sang ahli, masternya. Simak baik-baik.

Menurut Jerry FithGerald ; sistem adalah suatu jaringan kerja dari prosedur-prosedur yang saling berhubungan, berkumpul bersama-sama untuk melakukan suatu kegiatan atau menyelesaikan suatu sasaran tertentu. Nah sekarang udah jelas kan kalo saya ada bakat jadi seorang ahli dalam menterjemahkan  suatu kata. Liat aja kan gak jauh beda menurut sang ahli Jerry FithGerald dan menurut saya. Beda tipis aja kan. Hahhaha. Maksa amat ya plus narsis maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar